Hasil Survei Kepuasan Pelanggan CLC MHM Tahun 2023
Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik yang merupakan salah satu tuntutan dalam mewujudkan peningkatan mutu Continous Quality Improvement (CQI) secara rutin melakukan survei untuk melihat aspek kepuasan Pengguna Layanan CLC MHM terutama mengenai kualitas layanan yang diberikan oleh. Hal ini sejalan dengan Peraturan Menteri PAN dan RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.
Survey kepuasan Pengguna Layanan CLC MHM adalah kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan Pengguna Layanan terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh CLC MHM Hasil pengukuran dari kegiatan Survey kepuasan Pengguna Layanan CLC MHM berupa angka yang dinilai untuk mengukur kepuasan guna menilai kinerja Lembaga pelatihan CLC MHM yang akan dijadikan acuan menjadi pemacu bagi CLC MHM untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan public karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.
Berikut adalah Link Laporan Survey Kepuasan Pelanggan ( Pengguna Layanan) : https://drive.google.com/file/d/1Su3E-Je6NC9aspW8c4rORhE9TkWnhIEs/view?usp=drive_link
Link Kepuasan Pelanggan CLC MHM : https://forms.gle/cgWatTtK3hn95f7z7