Pelatihan Pembimbing klinik dengan model perceptorship bagi tenaga kesehatan angkatan 17 dan 18 Pelatihan Pembimbing Klinik denga Model Preceptorship Bagi Tenaga Kesehatan (19-21 Desember 2024) Pelatihan Pembimbing Klinik denga Model Preceptorship Bagi Tenaga Kesehatan (12-14 Desember) Pelaksanaan kegiatan pelatihan Tenaga Pelatih Kesehatan (TPK) angkatan I Kegiatan pelatihan "Pembimbing klinik dengan model perceptorship bagi tenaga Kesehatan" oleh Competency Learning Center Mitra Husada Medan bekerjasama dengan Poltekkes Kemenkes Medan Pelatihan Pembimbing Klinik denga Model Preceptorship Bagi Tenaga Kesehatan Angkatan 6 Pelatihan Basic Trauma Cardiac Life Support (BTCLS) Angkatan III Pelatihan Pembimbing Klinik Dengan Model Perceptorship Bagi Tenaga Kesehatan Angkatan 3 CLCMHM Telah Melaksanakan pelatihan Pembimbing Klinik Dengan Model Perceptorship bagi tenaga Kesehatan yang terakreditasi Kemenkes RI Kegiatan pelatihan pembimbingan klinik dengan model preseptorship bagi tenaga kesehatan, 07 - 09 September 2023 Hasil Survei Kepuasan Pelanggan CLC MHM Tahun 2023 Kegiatan Pelatihan Pengendali Pelatihan Pada Tanggal 22 s/d 26 Mei 2023 melalui virtual zoom meeting Selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan pelatihan Basic Trauma Cardiac Life Support (BTCLS) Angkatan II Selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan pelatihan Basic Trauma Cardiac Life Support (BTCLS) Angkatan I Pelaksanaan Kegiatan Pelatihan Tenaga Pelatih Angkatan II Kesehatan pada tanggal 16 s/d 20 Februari 2023 Pelaksanaan Kegiatan Pelatihan Tenaga Pelatih Angkatan I Kesehatan pada tanggal 26 s/d 31 Desember 2022. Direktur Dan Ketua Penjaminan Mutu Lembaga Pelatihan Competency Learning Center Mitra Husada Medan (CLCMHM) Lakukan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK di Unit Pelaksana CLC MHM

Hasil Survei Kepuasan Pelanggan CLC MHM Tahun 2023

Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik yang merupakan salah satu tuntutan dalam mewujudkan peningkatan mutu Continous Quality Improvement (CQI) secara rutin melakukan survei untuk melihat aspek kepuasan Pengguna Layanan CLC MHM terutama mengenai kualitas layanan yang diberikan oleh. Hal ini sejalan dengan Peraturan Menteri PAN dan RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.

 

Survey kepuasan Pengguna Layanan CLC MHM adalah kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan Pengguna Layanan terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh CLC MHM  Hasil pengukuran dari kegiatan Survey kepuasan Pengguna Layanan CLC MHM berupa angka yang dinilai untuk mengukur kepuasan guna menilai kinerja Lembaga pelatihan CLC MHM yang akan dijadikan acuan menjadi pemacu bagi CLC MHM untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan public karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.

Berikut adalah Link Laporan Survey Kepuasan Pelanggan ( Pengguna Layanan) : https://drive.google.com/file/d/1Su3E-Je6NC9aspW8c4rORhE9TkWnhIEs/view?usp=drive_link

Link Kepuasan Pelanggan CLC MHM : https://forms.gle/cgWatTtK3hn95f7z7


Competency Learning Center
Mitra Husada Medan (CLCMHM)

Logo

Alamat

Phone:081378911807
Email: competencylearningcentermhm@gmail.com

Jl. Pintu Air IV, Kwala Bekala
Medan Johor, Kota Medan
Sumatera Utara 20142