Direktur Dan Ketua Penjaminan Mutu Lembaga Pelatihan Competency Learning Center Mitra Husada Medan (CLCMHM) Lakukan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK di Unit Pelaksana CLC MHM

Direktur Dan Ketua Penjaminan Mutu Lembaga Pelatihan Competency Learning Center Mitra Husada Medan (CLCMHM) Lakukan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK di Unit Pelaksana CLC MHM

Medan, 22 Agustus 2022 – Direktur CLC Mitra Husada Medan menyampaikan bahwa  sistem penyelenggaraan lemabaga Pelatihan  yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional, sesuai dengan prinsip – prinsip Good Governance. 

Hal tersebut didasari dari  Peraturan Presiden Nomor 81 Tahun 2010 Tentang Grand Design Reformasi Birokrasi Nasional 2010 – 2025 pedoman pelaksanaan program reformasi birokrasi Nasional. Peraturan tersebut menargetkan tercapainya tiga sasaran hasil utama yaitu peningkatan kapasitas dan akuntabilitas lembaga yang bersih dan bebas KKN, serta peningkatan pelayanan publik. Dalam rangka mengakselerasi pencapaian sasaran hasil tersebut, salah satunya perlu secara konkret dilaksanakan program reformasi birokrasi pada unit kerja melalui upaya Pembangunan Zona Integritas. 

Maka dalam rangka melaksanakan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di CLC Mitra Husada Medan menyelenggarakan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK kepada sivitas akademika CLC Mitra Husada Medan yang juga dihadiri Ketua STIKes Mitra Husada Medan Dr Siti Nurmawan Sinaga, SKM, M.Kes.

Zona Integritas sendiri merupakan predikat yang diberikan kepada seluruh unit kerja dan Lembaga yang  telah berkomitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal mewujudkan pengelolaan  yang bersih dan akuntabel serta pelayanan publik yang Sevice Excellent dan menerapkan Budaya PACER. 

Sedangkan tujuan Pembangunan Zona Integritas adalah untuk menciptakan unit kerja dan Lembaga yang  bersih, akuntabel, efektif, efisien, dan berorientasi pada pelayanan publik yang baik untuk mengimplementasikan prinsip dan azas Good and Clean Government yang dimulai pada level unit kerja, serta untuk menciptakan Pengelolaan Lembaga yang berintegritas, profesional, dan melayani. 


Competency Learning Center
Mitra Husada Medan (CLCMHM)

Logo

Alamat

Phone:081378911807
Email: competencylearningcentermhm@gmail.com

Jl. Pintu Air IV, Kwala Bekala
Medan Johor, Kota Medan
Sumatera Utara 20142